--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Murah

kolam ikan minimalis
Jasa pembuatan kolam ikan murah hubungi Kang Iyan 081312082987. Dapatkan pelayanan yang ramah namun tetap profesional.

Kami adalah team yang telah bergerak di bidang taman dan kolam selama lebih dari 20 tahun. Dengan kompetensi dan pengalaman yang kami miliki, alhamdulillah berbagai jenis proyek baik itu taman maupun kolam dan sejenisnya telah sukses kami kerjakan di berbagai kota. Bagi anda yang saat ini memerlukan jasa untuk membuat kolam seperti kolam jenis klasik, minimalis, kolam koi, ataupun jenis-jenis kolam lainnya, kami siap untuk mewujudkannya di tempat anda. Kami telah terbiasa mengerjakan order dari perorangan maupun instansi. Mengenai harga, anda tidak perlu khawatir karena kami menetapkan harga yang fleksibel disesuaikan dengan budget yang anda inginkan. Kami tidak mencantumkan harga disini mengingat banyak sekali komponen untuk menetapkan harga pembuatan sebuah kolam. Karenanya lebih baik jika anda menghubungi kami untuk mengkonsultasikannya terlebih dahulu agar mendapatkan estimasi harga.

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Murah

Segala bentuk pertanyaan dan konsultasi seputar taman dan kolam tidak akan kami kenakan biaya. Bahkan, kami juga memberikan fasilitas cuma-cuma alias gratis untuk survey ke tempat anda, baik jasa kami anda gunakan ataupun tidak. Untuk itu segera hubungi :
Kang Iyan
Telp/WA : 081312082987
email : dendeniyan@gmail.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar